Lihat Ini Profil dan Karir Sergio Ramos

Lihat Ini Profil agen sbobet dan Karir Sergio Ramos

Karir agen sbobet dan Sergio Ramos – Biasanya dalam setiap sepak bola akan menonjolkan beberapa pemainnya yang notabenya sebagai pemain depan atau menyerang. Namun kali ini ada pemain bertahan yang memiliki kontribusi bagus terhadap kesuksesan klubnya yakni Sergio Ramos. Kali ini kita akan membahas karir Sergio Ramos yang identik dengan seragam putih kombinasi putih yakni Real Madrid. Dalam setahun terakhir ini memang Real Madrid juga mengidentikkan dengan sang bintang sepak bolanya yakni Cristiano Ronaldo, namun hal tersebut tidak terlepas dari bek tengahnya yakni Sergio Ramos.

 

Karir Sergio Ramos bersama Los Blancos memang sudah tidak bisa diragukan lagi, ia seperti sudah menjadi bagian penting di Real Madrid tersebut. Dengan menyandang sebagai kapten tim pastinya Ramos akan berusaha keras untuk memberikan kontribusi dan prestasi memuaskan. Untuk menilik karir dan sejarah Sergio Ramos maka harus di ketahui bahwa Sergio Ramos ini lahir pada 30 Maret 1986 di Camas, Sevilla, Spanyol.

 

Dengan berkelahiran di Sevilla sduah pasti Ramos akan begitu dekat dengan tim sepak bola Sevilla, semasa sekolah ia selalu berkunjung ke tempat latihan punggawa Sevilla bersama temannya. Setelah mulai mengikuti latihan disana, Ramon Sanchez Pizjuan melirik permainan unik dari Sergio Ramos. Sejak kecil ia juga sudah di arahkan sebagai bek tengah dengan postur tubuhnya yang tinggi besar. Dalam perjalanan karir Sergio Ramos ia mendapat julukan Tiga Pangeran Andalusia.

 

Tiga Pangeran Andalusia tersebut merupakan sebutan dari tiga pemain yang terdiri dari Sergio Ramos, Jesus Navas dan Antonio Puerta. Karir Sergio Ramos bersama Sevilla juga begitu bagus dengan mampu bermain fleksibel dengan tiga posisinya yakni bek tengah, kanan dan kiri. Dengan kualitas dan kreativitasnya yang brilian membuat nama Sergio Ramos di kenal dunia. Sergio Ramos akhirnya melanjutkan karirnya dengan berlabuh ke Real Madrid dengan harga transfer 27 juta poundsterling. Dengan nilai transfer tersebut membuat Sergio Ramos menjadi pemain termahal Spanyol di bawah usia 20 tahun.

 

Pada periode 2005/2006 karir Sergio Ramos masih belum terlihat memuaskan dengan tim barunya, ia belum mencetak gelar satupun. Fabio Capello yang merancang Ramos sebagai bek kanan berjalan mulus, Sergio Ramos mulai nyaman dengan posisinya tersebut dengan mampu menyingkirkan Michael Slagado. Selain itu juga ia mulai di lirik oleh timnas Spanyol untuk masuk skuad utamanya.

 

Akhir akhir ini Karir Sergio Ramos yang sudah menganjak kepala tiga masih begitu bagus dengan menjaga performa permainannya. Musim ini bersama Real Madrid sudah berhasil menyumbangkan trofi La Liga dan dalam waktu dekat ini Sergio Ramos akan mengawal timnya dalam perebutan juara Liga Champions dengan melawan Juventus. Sergio Ramos dengan ban kaptennya bakal berusaha keras untuk bisa memetik kemenangan dan ia berhasrat untuk mencetak gol untuk timnya.