Perjuangan Masa Karir John Stone Dimulai Saat Usia 10 Tahun

Perjuangan Masa Karir John Stone Dimulai Saat Usia 10 Tahun

Marilah kita mengenal lebih jauh bagaimana perjuangan karir John stone dalam masanya mencapai puncak kejayaannya. Salah satu pemain yang menjadi incaran Chelsea yakni bernama John Stone lahir di sebuah kota yang bernama Barnsley, Inggris pada tanggal 28 Mei 1994. John Stone mulai menimba ilmu dalam dunia sepakbola mulai usia 10 tahun.

 

Memang  saat itu tidak diketahui secara jelas mengikuti akedemi mana yang pastinya John Stone sempat bergabung dengan Tim Junior Barnsley FC sebelum memulai karir profesional bersama tim utama club tersebut. John Stone mulai mengawali karir yang sesungguhnya saat berusia 17 tahun. Pertama kali meniti karir John Stone bermain untuk tim senior Barnsley pada tahun 2013

 

Karir John Stone hari demi hari semakin meningkat saja. Ia sangat berpotensi dalam bermain di setiap laganya. Sehingga banyak dilirik oleh para tim pencari bakat Evertone dan akhirnya John Stone berpindah menuju club Everton. Ikatan kontrak John Stone bersama klub Everton dengan jangka waktu 5,5 tahun. Saat musim pertama karir John Stone membela Evertone John Stone berhasil merumput sebanyak 26 kali laga.

 

Seiring berjalannya waktu karirJohn Stone semakin mengalami peningkatan. Pada musim selanjutnya John Stone mengalami peningkatan bermain yakni sebanyak 28 kali berlaga. Sampai akhirnya di usia 21 tahun John Stone dilirik oleh klub – klub yang bekelas seperti Chelsea. Dengan tawaran yang sangat menarik Chelsea menyiapkan kocek yang sangat besar untuk dapat memboyong John Stone bersama yakni sebesar 28 juta pounds demi bisa mendapatkan John Stone.

 

Dalam masa karir nya bersama Everton, John Stone menjadi salah satu pemain yang menjadi perbincangan yang sangat hangat dalam bursa transfer musim panas ini. Mengapa demikian sebab John Stone menjadi incaran utama juara bertahan dalam liga Inggris yakni Chelsea.

 

Karir John Stone dalam akademi sepakbola Barnsley dimulai dari tahun 2011 hingga tahun 2012. 25 kali penampilan John Stone dalam Barnsley membuat kepincut Everton.

Perjuangan kari John Stone tak berhenti sampai disini. Ia dipinang oleh Everton.

 

Pada awal karir John Stone bersama Everton sempat tidak terpakai namun lama – kelamaan Stone menjelma menjadi salah satu pemain belakang yang handal mulai tahun 2013. Hari demi hari dilalui Stone di Everton karir John Stone semakin kian gemilang. Dibawah arahan Roberto Martinez, Stone mendapatkan kepercayaan untuk lebih sering merumput.

 

Dalam karir John Stone dengan Evertone Stone adalah salah satu pemain yang multifungsi. Mengapa tidak sebab Stone tak hanya bisa menjadi pemain belakang Stone juga bisa menjadi bek kanan. Talenta itulah yang menjadikan John Stone mempunyai nilai plus ketimbang dengan bek – bek muda yang lainnya.